My Little World...I Love It

Selasa, 22 November 2011

DEAR FRIEND

Teman,

Aku ingin sekali dapat berbincang denganmu
Bercerita tentang apa yang engkau rasa saat ini
Kekecewaanmu, keinginanmu, kerinduanmu…
Tapi engkau selalu diam, menjauh dan enggan berbincang.


Jika aku menyapamu, engkau enggan berpaling
Saat aku menghubungimu, engkau tidak bereaksi
Saat aku bertanya,
apa yang sesungguhnya engkau alami?
Engkau mengelak


Lalu, aku harus berbuat apa?
Engkau tak pernah mengeluh tentang penderitaanmu
Engkau cenderung menutup diri dariku,
Padahal aku ingin sekali, engkau mau berbagi…
keluhanmu, rasa sakitmu…


Tapi, engkau tetap bungkam
dan menyimpan semuanya dalam hatimu
Aku diam dan hanya bisa mereka-reka, apa yang terjadi?
Aku berdoa, semoga segala sesuatunya berjalan baik
dan sesungguhnya, aku sangat menyayangimu
Saat ini, aku tidak menjauh
Hanya saja, sepertinya ada jarak
yang membuat aku ragu untuk mendekat,
karena engkau cenderung menghindar
Jangan menangis…
aku akan selalu ada untukmu.
Walau engkau merasa aku jauh
Dan tidak memperhatikanmu
Tapi aku akan selalu berdoa untukmu
Agar hidupmu diberkati dan bahagia

GBU always

Tidak ada komentar: